Galaxy Note 2 Menggunakan Ice Cream Sandwich


Phapatua

Samsung Galaxy Note 2 to arrive with Ice Cream Sandwich, not Jelly Bean

Bagi yang mengharapkan Galaxy Note 2 menjadi handset paling up-to-date saat launching sepertinya akan merasa kecewa.  Sepertinya handset baru ini akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, bukan OS terbaru Google Android 4.1 Jelly Bean seperti pada rumor sebelumnya.

Meskipun hanya tinggal beberapa minggu lagi sampai tanggal launching 29 Agustus, Samsung sepertinya belum memutuskan apakah tetap menggunakan Ice Cream Sandwich atau mencoba menggunakan Jelly Bean.

Akan tetapi, menurut beberapa laporan, software yang sedang dites pada Samsung Galaxy Note 2 adalah Android 4.0 sehingga kemungkinan besar Samsung tidak akan melakukan perubahan lagi mengingat waktu launching yang terlalu dekat.

Kabar ini akan sangat mengecewakan konsumen yang tertarik pada telepon ini yang akan memiliki ukuran layar lebih besar dibanding generasi Note sebelumnya yaitu sebesar 5.5 inchi.  Akan tetapi update dari Jelly Bean akan tersedia sekitar 2 bulan setelah launching.  Demikian juga untuk Galaxy S II, Galaxy S III dan Galaxy Note.

sumber

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s