Tips Puasa pas Summer


Maman Mimin

Jadi Maman selalu berdoa, para pembaca blog ini bisa dapet kesempatan kuliah di luar negeri. Maman tau kalian pasti iri liat poto temen kalian lagi main salju. Negative thinking aja, tuh poto paling editan. Kalaupun asli, dia cuma poto depan es serut yang berjibun. Tak perlu berkecil hati. Maman kasih tau ye, belum sah seseorang dianggap ke luar negeri kalo belum puasa pas summer. Kalo salju, indonesia juga punya (dunia es). Tapi kalo summer kan Indonesia ga punya.

Lihat pos aslinya 331 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s