AS-Israel Gunakan Info Palsu untuk Serang Iran


mastaflock

Seorang mantan analis CIA Ray McGovern mengatakan Amerika Serikat (AS) dan Israel berusaha membuat alasan untuk menyerang Iran dengan menggunakan informasi intelijen palsu. Taktik serupa yang diadopsi AS untuk membenarkan perang terhadap Irak pada satu dekade lalu.

"Seperti yang kita lihat 10 tahun yang lalu sehubungan dengan Irak, jika seseorang bermaksud untuk menyiapkan dukungan untuk perang, maka dia akan memerlukan alasan untuk itu," tulisnya dalam sebuah artikel.

"Bagaimana dengan menyandingkan ’senjata pemusnah massal’ dengan terorisme. Alasan ini berhasil mempersiapkan perang di Irak, dan dengan dasar retorika serupa untuk menyerang Iran sekarang sedang diletakkan di Israel, "lanjut artikel tersebut.

Mengacu pada serangan baru pada sejumlah wisatawan Israel di Bulgaria, McGovern mengatakan, "Netanyahu memecahkan rekor dalam kecepatan menyalahkan Iran dan Hizbullah" atas pengeboman itu.

Kepada Fox News, Ahad (22/7) kemarin, Netanyahu menyatakan Israel memiliki ’bukti solid’ yang menunjukkan Iran terlibat dalam serangan di Bulgaria. Menurut dia, Israel sejauh ini telah gagal untuk…

Lihat pos aslinya 114 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s