20 Sumber Keberkahan


generasi mulia

Keberkahan dalam setiap aktivitas adalah definisi produktif yang sebenarnya dalam Islam. Dapat menghasilkan banyak hal dengan sumber daya yang terbatas, waktu yang sempit, dan usaha yang optimal adalah karunia dari Allah SWT. Barokah-lah kunci kesuksesan generasi-generasi yang terdahulu dalam mencapai masa-masa keemasan Islam. Pastikan barokah selalu berada dalam seluruh aspek kehidupan kita, agar kita dapat mencapai kegemilangan dunia dan akhirat!

  1. KEIKHLASAN NIAT

    Dari Umar Bin Khattab RA.“Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Amal perbuatan pasti disertai dengan niat, dan setiap orang akan mendapatkan balasan sesuai dengan niatnya. Siapa yang hijrah semata-mata karena Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya; siapa yang hijrah karena dunia yang akan dia dapatkan, atau hijrah karena seorang perempuan yang akan dia nikahi, maka hijrahnya sesuai dengan tujuannya.” (Muttafaq Alaih)

  2. IMAN DAN TAKWA KEPADA ALLAH
    • “Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi…” (QS. Al-A’raf…

Lihat pos aslinya 635 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s