Pernikahan Muslim


Lelang | Balai Lelang | Lelang Tanah | Lelang Properti | Lelang di bali

Pernikahan Muslim disebut sebagai emNikaah. / Em Ini adalah kontrak yang indah antara mempelai wanita dan pengantin pria menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Pernikahan Muslim khas ditandai dengan banyak warna dan keceriaan. Pria dan wanita mengenakan pakaian tradisional mereka berkumpul bersama untuk merayakan pernikahan dengan semangat banyak dan antusiasme.

Upacara emmehendi / em meresmikan pernikahan muslim. Acara ini berlangsung di rumah pengantin wanita dimana tangan dan kaki pengantin perempuan dan anggota lain dari rumah yang dihiasi dengan pola pacar cantik. Pasta kunyit juga diterapkan di tangan wajah dan kaki pengantin wanita. Setelah upacara ini pengantin wanita tidak boleh keluar rumah sampai hari pernikahan. Acara ini dimulai perayaan pernikahan. Para wanita rumah menyanyikan lagu-lagu pernikahan tradisional dan ada banyak kegembiraan dan kesenangan.

Mirip dengan pernikahan India lainnya tempat pernikahan adalah rumah mempelai di mana pengantin pria tiba di hari pernikahan dengan keluarganya dan teman. Mereka disambut di tengah-tengah menggoda banyak dan…

Lihat pos aslinya 269 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s